MEMBAHAS & MENGULAS SPESIFIKASI HARGA BERBAGAI MERKS SMARTPHONE

cari artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 Januari 2018

ULASAN KEHEBATAN SAMSUNG GALAXY S8





REVIEW PENGENALAN SAMSUNG GALAXY S8

Seri Samsung Galaxy Active, dan semakin ruggedized wearable, telah membantu membangun kecakapan perusahaan sebagai satu-satunya juara sejati bagi konsumen mobile yang lebih aktif (atau ceroboh). Dimulai dengan Galaxy S4 Active, Samsung mulai menawarkan waterproofing IP67 - bertahun-tahun sebelum menjadi standar utama - dan desain yang kasar, yang kini telah berkembang menjadi sertifikasi standar militer dalam uji drop, suhu ekstrim, dan waterproofing IP68. Tahun demi tahun varian aktif ini telah dirilis tak lama setelah Samsung Galaxy flagship, sering mengutak-atik aspek kecil perangkat keras dalam agar sesuai dengan tema luar. Tahun ini kita bisa dibilang adalah ponsel Android tahun ini - Galaxy S8 - meningkat 1000 miliogram dalam ukuran baterai, dan mendapatkan semua perangkat keras kelas militer yang kokoh untuk menghasilkan Galaxy S8 Active. Tapi di dunia di mana IP67 adalah norma untuk ponsel andalan - beberapa bahkan menawarkan display "shatterproof" - apakah seri Aktif masih dibutuhkan? Mari kita periksa apa yang dibawa ke meja.

Dalam kotak:
Galaxy S8 Aktif
Adaptor USB-A ke USB-C
Adaptor USB-USB ke USB-C
Kabel USB-C ke USB-A
Plug dinding pengisian cepat adaptif
Panduan Garansi dan Persiapan



DESAIN

Galaxy S8 Active adalah perangkat Active pertama yang diluncurkan sejak flagships Galaxy telah melintang sepenuhnya ke desain "bezel-less" yang melengkung; Tidak lagi varian "Edge" saja dengan gaya ini. Seperti yang bisa diantisipasi, S8 Active tidak mampu mengekspos segelas kaca di ujungnya jika berusaha bertahan setetes kaki setinggi 5 kaki, seperti yang dinyatakan dalam fitur Aktif. Gorilla Glass 5 membungkus layar, yang kemudian ditutupi oleh perisai "penghancur pecah". Sayangnya, laporan awal nampaknya mengindikasikan bahwa perisai ini sangat lembut dan rentan terhadap goresan, seperti layar "shatterproof" Moto Z2 Force, yang mendapat kritik serupa. Logam padat terdiri dari sisi telepon, sementara sudutnya diperkuat dengan plastik keras dan karet. Bixby masih memiliki tombol khusus dan klik di bawah tombol volume yang sama clicky, sementara tombol power pada unit kami memiliki sedikit mushier, dan klik kurang memuaskan dari tiga lainnya. Lewatlah tombol home dari Active S7, teruskan dalam tren S8. Kita akan melihat bagaimana ini menyerang pengguna yang mungkin membutuhkan lebih banyak tombol kasar dan taktil lebih sering daripada rata-rata pengguna.

Memenuhi spesifikasi militer (MIL-STD-810G) untuk tetes yang bertahan lama, suhu yang ekstrim, dan masih banyak lagi, serta pemeriksaan air dan debu IP68, S8 Active adalah telepon konstitusi yang solid. Tepi perangkat yang lebih tebal tidak hanya menambah daya tahan, tapi juga ruang untuk peningkatan kapasitas baterai 1000 miliamp. Secara keseluruhan, ketebalan dan bobot yang ditambahkan masih menyisakan perangkat dengan nuansa yang baik. Sementara tentu saja tidak ringan seperti S8 langsing (beratnya 50 gram lebih tepatnya) S8 Active hanya sekitar 20 gram lebih berat dari S7 Active, dengan ketebalan dan lebar yang sama, sementara hanya sekitar sepersepuluh inci yang lebih tinggi. Sekali lagi, Samsung mencapai desain kokoh yang tidak meninggalkan kekhawatiran di hati pejuang luar yang paling tak kenal takut, sambil tetap membuat perangkat saku yang terasa besar, namun tidak seperti batu bata di tangan (atau saku).


LAYAR


Meskipun layar tak terhingga tidak berpengaruh sepenuhnya di sini, dengan desainnya yang biasanya melengkung dan tepi yang hampir diikat pada bezel, Anda masih akan menemukan sudut yang membulat dan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi (75%) yang sangat disukai pembeli. S8 biasa. Meskipun ukuran layar 5,8 inci sama untuk keduanya, casing logam / plastik yang terdiri dari bagian pelindung aktif membawa rasio tersebut turun dari rasio 84% asli S8.

Teknologi merek dagang Samsung AMOLED Samsung terlihat sama bagusnya dengan Active seperti pada S8 sebelumnya, bahkan tanpa tepi yang melengkung. Mampu kecerahan yang bisa menatap balik tanpa gentar di bawah sinar matahari, tapi juga cukup rendah untuk membaca malam yang nyaman, kita sedikit mengeluh tentang hal ini, meski masih rentan terhadap penyakit layar AMOLED. Warna yang menyenangkan untuk dilihat, meski super jenuh dengan sudut pandang kurang sempurna yang menghasilkan rona kebiruan saat telepon dimiringkan. Akurasi warna dapat di-tweak sampai batas tertentu dengan memanfaatkan berbagai mode warna dan slider yang terdapat pada pengaturan tampilan, meskipun kami menemukan sebagian besar tweak untuk mempengaruhi saldo merah lebih dari apapun, tidak pernah memberi kami representasi warna yang tepat. Meski agak kebiru-biruan, kami menemukan mode Adaptive Display default menjadi yang paling menyenangkan untuk dilihat.


Memenuhi resolusi yang sama dengan S8 dan S7 Active, S8 Active menghasilkan 1440 x 2960 piksel. Ini adalah layar yang cukup menyenangkan untuk melihat gambar dan video, atau mengkonsumsi konten dalam bentuk apa pun. Tapi tentu saja, rasio 18,5: 9-nya tetap cocok untuk cropping atau letterboxing dalam kebanyakan skenario menonton video.
INTERFACE

Samsung datang jauh dengan UX sejak zaman TouchWiz. Pengalaman Samsung, seperti yang sekarang disebut, pertama kali memulai debutnya di Galaxy S8 enam bulan yang lalu setelah diluncurkan, dan sejak saat itu kami telah menyelesaikan dengan kenyamanan yang diberikannya. Kami menyukai keseluruhan estetika, ikonografi, dan kehalusan di UI; Semuanya terlihat bagus, dan mereka bergerak dengan baik.

Aplikasi Samsung, yang meliputi email, pesan, dan browser, antara lain, pada umumnya berguna dan dipikirkan dengan baik, meski tidak selalu kaya fitur atau terintegrasi dengan baik sebagai saham Android mereka. Browser Samsung, misalnya, dalam beberapa hal lebih intuitif dan mungkin lebih baik diletakkan daripada Google Chrome, namun pengguna Chrome yang ada perlu mendownload ekstensi untuk Chrome di desktop mereka untuk menyinkronkan bookmark dengan browser Samsung. Hal ini akan mengurangi kelancaran keseluruhan, dan dapat menghalangi beberapa pengguna untuk menggunakannya sama sekali, terutama saat Chrome mengaktifkan fitur ini dan disimpan ke Akun Google Anda.

Aplikasi email Samsung, di sisi lain, kehilangan fitur utama seperti kemampuan untuk menghapus email secara in-line dari pusat notifikasi, meskipun juga memiliki tata letak aplikasi yang tidak berguna dengan fungsi yang sesuai. Pada akhirnya, kemungkinan besar Anda akan menggunakan Android saham atau aplikasi pihak ketiga lainnya setidaknya untuk beberapa hal, karena eksekusi Samsung tidak melebihi cukup alternatif untuk menjamin beralih dari satu ekosistem ke ekosistem lainnya. Meskipun pelaksanaannya tidak cukup buruk sehingga sebagian besar pengguna tidak akan hanya menggunakan apa yang diberikan kepada mereka secara default. Tampaknya sedikit net-nol untuk Samsung secara keseluruhan.

Meskipun kami mengakui UI terlihat bagus, dan ritsleting dengan baik, kami cenderung menghargai satu fitur tertentu: pencarian yang efektif dan intuitif. Kami tahu, hanya membaca kata-kata itu membuat kami semua terpesona juga. Ini mungkin bukan fitur terseksi, tapi mungkin ini adalah peningkatan terbesar yang ditawarkan Samsung dari pesaingnya dan UI sebelumnya. Tidak seperti kebanyakan rasa Android lainnya, Pencarian setelan Samsung Experience sebenarnya dapat menemukan semua pengaturan yang terkait dengan kueri yang Anda masukkan. Pencarian untuk "layar" mengembalikan pengaturan, atau deskripsi pengaturan, dengan kata "layar" di dalamnya. Hasil mencakup Always On Display, pengaturan lockscreen, pengaturan tampilan umum, dan bahkan bagian untuk pengaturan terkait, yang sering kali sangat berguna untuk dilompati saat Anda berada pada topik tertentu. Kita tahu ini kedengarannya kecil, tapi sebenarnya tidak.

Android telah lama berjuang dengan menawarkan berbagai fitur dan penyesuaian yang mendalam sambil tetap menjaga opsi ini terorganisir dan mudah diakses. Samsung telah meningkat, dan berevolusi di keduanya. Pengaturan tata letak tidak hanya terlihat lebih baik, namun pencarian yang mumpuni dan intuitif akan memberi Anda apa yang Anda inginkan dalam masalah keran. Sayangnya, ini adalah tingkat fungsionalitas yang hilang di sebagian besar platform Android lainnya, dan sangat berguna bagi mereka yang tahu apa yang ingin mereka ubah, namun tidak ingin menelusuri setiap menu dan sub menu untuk mengubahnya. Ingin men-tweak Always On Display tapi tidak tahu apakah itu ada di setting "Display" atau "Lockscreen and Security"? Cukup ketik "Selalu" di bilah penelusuran dan dapatkan ke tempat yang harus Anda kunjungi. Tidak ada lagi permintaan menghafal atau menghafal menu.

PROSESSOR DAN MEMORY
Menjadi AT & T eksklusif (untuk saat ini) Active hanya menjalankan Snapdragon 835, sedangkan varian global S8 biasa menggunakan chip Exynos dari Samsung. Biasanya ada sedikit perbedaan dalam kinerja keduanya, tapi terutama dengan SD 835, Anda mungkin tidak akan lama mendapatkan lebih banyak kekuatan. Tambahkan empat pertunjukan RAM ke persamaan dan Anda akan diobati. Sama seperti S8 biasa, navigasi mulus dan cepat. Peluncuran aplikasi dengan cepat dan tanpa masalah, tidak peduli berapa banyak tugas yang dibuka. Kami kadang-kadang mengalami gagap atau paksa tutup saat menyiapkan Bixby pada awalnya, tapi seiring berlalunya waktu, Bixby mulai menyesuaikan diri dengan norma-norma kinerja telepon yang berkobar. Tidak ada kejutan di sini, karena penyiapan perangkat keras yang sama di S8 asli memberikan jenis cairan dan performa yang sama seperti yang kita saksikan pada bulan Maret.

KONEKTIFITAS
Seperti yang disebutkan, ini adalah AT & T eksklusif pada saat penulisan ini, jadi jangan berharap kompatibilitas penuh pada jaringan lain, namun Anda memiliki LTE-A Pro Cat 16, yang berarti S8 Active dilengkapi dengan benar untuk memanfaatkan gigabit. LTE di tahun-tahun mendatang. Jika tidak, Active memiliki standar yang sama seperti S8 biasa, termasuk Bluetooth 5.1, NFC / MST untuk pembayaran mobile, dan pengisian nirkabel.KAMERA


Memamerkan optik berkemampuan tinggi yang sama yang ditemukan di S8 asli, Active mengemas sensor 12 megapiksel dengan optik stabil di belakang dengan penembak 8 megapiksel di depan. Keduanya memiliki mode pemotretan yang biasa kita lihat di Samsung terbaru, termasuk efek medan-kedalaman, yang bekerja dengan baik pada kedua sensor. Meskipun Anda dapat mengedit efeknya setelah kejadian, ini terbatas pada pilihan tiga mode. Fokus Dekat memberi Anda bokeh yang Anda inginkan, sementara Far Focus menerapkan kabur ke gambar latar depan dan mempertajam latar belakangnya, dan Pan Focus menerapkan fokus ke semua area, tanpa blur sama sekali. Tidak ada slider untuk menyesuaikan kabur seperti yang terlihat pada fitur Live Focus catatan 8.

Gambar biasa yang diambil pada kamera depan menghadap keluar umumnya terpapar dengan baik, dengan detail yang bagus. Fokus selektif bekerja dengan baik di sini juga, meskipun kekuatan sensor dalam mengekspos dan memfokuskan keseluruhan tembakan dengan benar juga mudah terlihat.

Kamera menghadap ke belakang adalah pemain berperforma rendah yang sangat baik, menangkap detail yang sama dengan yang terbaik di biz, dan melebihi mereka dalam menarik warna-warna cerah dan akurat dari bayang-bayang. Meskipun bukan yang terbaik dalam mengencangkan hotspot dalam adegan yang mengandung area terang dan gelap - iPhone 7 tampaknya mengalahkannya di sana - S8 Active dapat mengambil mahkota (atau lebih tepatnya membaginya dengan saudara-saudaranya Galaxy) untuk menangkap warna dalam cahaya rendah. dan mempertahankan detail tajam dengan sedikit kebisingan di seluruh. Untuk uang kita, kita lebih suka memiliki sedikit hotspot sedikit dari keseluruhan area yang gelap gulita.

Kecenderungan ini dengan tangkapan warna rendah cahaya tampaknya terkait dengan kecenderungan sensor untuk memotret warna yang lebih hangat (kuning), sama seperti kekurangan iPhone pada cahaya rendah yang terlihat terkait kekuatannya dalam pengambilan gambar dengan warna yang lebih akurat. Preferensi pada hal ini memang subjektif, tentu saja, dan tidak ada yang sebanding dengan kemampuan mata manusia (namun) tapi seperti berdiri sekarang, nampaknya S8 / S8 Active akan memberi Anda kinerja cahaya rendah keseluruhan yang lebih baik, sedangkan iPhone 7 memiliki keunggulan dalam akurasi warna secara keseluruhan

KUALITAS VIDEO

Dual-pixel menghasilkan hasil indah yang sama dalam memfokuskan video real-time. Jika Anda belum pernah melihatnya beraksi, pastikan untuk memeriksa sampel video untuk melihat kemampuannya yang hebat, karena memfokuskan objek secara instan. Stabilisasi gambar optik juga membuatnya menjadi tanda di sini, menjaga agar video tetap mulus dan seimbang, meski tidak mengalami sedikit rana-gulung, dan juga gambar aneh bergoyang-goyang di ujung panci. Kualitas video, sama seperti kualitas gambar, juga cukup bagus disini. Detailnya garing, gerakan terlihat bagus, dan warnanya umumnya terwakili dengan baik.

MULTIMEDIA

Sekarang kita semua menyadari adanya rasa sakit yang tumbuh seiring dengan berkembangnya "bezel-less" display ekstra tinggi. Untuk rekap, tampilan yang lebih tinggi ini menyajikan masalah untuk pemformatan video karena rasio aspek canggung mereka. Hal ini mengarah pada situasi di mana video dipangkas, direntangkan, atau letterboxed untuk mengakomodasi display ini. Dalam contoh Galaxy S8 Active, rasio aspeknya adalah 18,5x9 - sama dengan S8 asli - dan semua metode di atas digabungkan untuk mengatasi hal ini. Video yang diproduksi dalam rasio 2: 1 adalah teman terbaik Anda di sini, tapi bahkan mereka yang akan meninggalkan Anda dengan bilah hitam di bagian atas dan bawah, meski tidak berada di sampingnya. Ini hanya harga yang harus dibayar untuk layar tinggi seperti itu. YouTube, setidaknya, telah mulai memasang video 2:01 yang kompatibel secara otomatis ke layar Anda, namun konten dalam format ini masih sangat jarang.

Mendengarkan musik di Active akan menjadi pengalaman yang lebih baik daripada kebanyakan ponsel. Loudspeaker tidak hanya keras, tapi juga lebih lengkap dan kurang nyaring dari pada flagships yang sebanding. Samsung biasanya unggul di bidang ini, dan untungnya S8 Active terus berlanjut dalam tradisi ini.

KUALITAS PANGGILAN

Panggilan pada S8 Active tidak biasa. Tidak ada keluhan yang mencolok dari penelepon kami, juga sulit bagi kami untuk mendengar mereka di ujung sana. Lubang suara sedikit lebih tenang dari yang kita inginkan, namun speakerphonenya cukup keras.

KEKUATAN BATREI

Dengan kapasitas baterai 1000 miliamps lebih banyak daripada S8 biasa dan kapasitas yang sama dengan S7 Active, baterai S8 Active 4000-mAh diberi nilai pada 32 jam waktu bicara, berlawanan dengan 30 S8 asli. Ini diterjemahkan dengan baik pada hari ke hari. -hari penggunaan; Penggunaan sedang akan melihat Anda melalui sekitar satu setengah hari masa pakai baterai - bahkan dengan Selalu-On Display diaktifkan. Samsung menilai waktu siaga S8 selama 3,4 hari dengan AOD diaktifkan, sedangkan S8 Active dinilai sekitar 5. Hal ini tampaknya berlaku juga dalam kehidupan nyata, yang berlangsung hampir 11 jam dalam uji kebiasaan kami - sekitar 2,5 jam lebih lama dari pada asli S8, dan hampir bersamaan dengan S7 Active. Isi ulang kali untuk "charger cepat" ini dua jam, di titik.

KESIMPULAN

Galaxy S8 Active berusaha melakukan sesuatu yang benar-benar tidak ada smartphone saat ini. Mengambil teknologi top-of-the-line dan menggabungkannya dengan eksternal yang mendekati hampir tidak bisa dihancurkan karena perangkat saku mana pun yang bisa dilakukan bukanlah prestasi kecil, tapi mudah untuk melihat bagaimana hal ini bisa dianggap biasa. S8 Active tampaknya tidak memiliki pekerjaan yang sangat sulit. Tebal logam, tambahkan beberapa sudut karet, dan perisai tahan pecah dan voila, bukan? Nah, meski Samsung pasti tidak akan melihatnya seperti itu, memang begitulah tampilannya. Galaxy S8 sudah memiliki IP68 debu dan tahan air, jadi sekarang mari kita tahan terhadap tetes dan suhu ekstrim kemudian menyebutnya sehari. Yakin. Tapi konstruksi smartphone bisa menjadi keseimbangan yang halus, kiasan dan harfiah. Ambil contoh kesalahan kritis yang dibuat dalam mencoba mengemas terlalu banyak ke Note7 yang naas.

0 komentar:

Posting Komentar