MEMBAHAS & MENGULAS SPESIFIKASI HARGA BERBAGAI MERKS SMARTPHONE

cari artikel

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 08 Januari 2018

SAMSUNG GALAXY A8 (2018) MULAI DIKELUARKAN








SAMSUNG GALAXY A8 (2018) MULAI DIJUAL DI EROPA

Diresmikan secara resmi bulan lalu, Galaxy A8 dan A8 + (2018) seharusnya melakukan debut mereka di pasar pada minggu pertama bulan Januari. Jika Anda telah menunggu salah satu dari dua smartphone tersebut mulai dijual, Anda akan dengan senang hati mengetahui bahwa Galaxy A8 (2018) sekarang siap diperebutkan di Belanda.

Negara-negara Eropa lainnya juga akan mendapatkan telepon ini dalam beberapa hari mendatang, jadi di manapun Anda tinggal di benua ini, Anda akhirnya bisa membeli setidaknya satu dari dua handset Galaxy A pada akhir bulan ini.

Yang termurah dari dua smartphone yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Samsung, Galaxy A8 (2018) sama sekali tidak murah, karena pelanggan harus menghasilkan harga tidak lebih dari € 500 untuk membeli produk ini. Nah, setidaknya itu tersedia dalam tiga warna: hitam, abu-abu, dan emas.

Galaxy A8 bertenaga Nougat (2018) mengemas prosesor Samsung Exynos 7885, ditambah dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB. Selain itu, smartphone ini memiliki layar 5,6 inci Full HD + Super AMOLED Infinity Display yang menakjubkan, bersamaan dengan pengaturan dual-camera (16MP + 8MP).


Sayangnya, Anda mungkin harus menunggu cukup lama untuk update Android 8.0 Oreo karena Samsung tidak dikenal untuk memberikan update OS cepat.

0 komentar:

Posting Komentar